Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Download Aplikasi Google Meet Untuk Laptop Dan Android

Google Meet adalah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan panggilan video dan memiliki banyak fitur, termasuk panggilan satu lawan satu dan panggilan grup. Didalam artikel ini kami akan menjelaskan kepada kalian bagaimana sih cara mendownload aplikasi google meet pada laptop anda.

Cara Download Aplikasi Google Meet

Jika Anda ingin mengakses aplikasi Google Meet di laptop Anda, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka Google Play Store.

Langkah selanjutnya adalah mencari aplikasi Google Meet. Anda juga bisa langsung mengunjungi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.googlemeet&hl=en

Setelah Anda menemukannya, klik tombol Install dan tunggu beberapa detik hingga aplikasi tersebut muncul di layar laptop Anda.

Membuka aplikasi tersebut dan Login dengan akun Gmail anda.

  • Buka aplikasi dan masuk dengan akun Gmail Anda.
  • Jika Anda tidak memiliki akun Gmail, buat akun di https://accounts.google.com/SignUp?service=mail&continue=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2F
  • Setelah masuk, Anda akan melihat daftar semua kontak Anda dan beberapa opsi lain (seperti mengundang orang baru untuk bergabung).

Cara download google meet di laptop

Untuk mengunduh Google Meet untuk PC Anda, Anda harus menggunakan Chrome sebagai browser.

  • Buka Chrome dan klik ikon Menu di sudut kanan atas layar Anda.
  • Pilih Alat bantu lainnya dari menu tarik-turun yang muncul (terlihat seperti tiga titik).
  • Klik Ekstensi dari daftar opsi ini, lalu klik Dapatkan ekstensi dari Toko Web Chrome di bagian bawah halaman ini; ini akan memunculkan jendela baru dengan semua ekstensi yang tersedia untuk Anda pilih!
  • Cari ‘Google Meet’ di kolom pencarian di kanan atas dan klik di atasnya – tahan Ctrl dan pilih kedua tombol “Instal” (satu di bawah yang lain) ketika diminta oleh kotak dialog Windows User Account Control yang menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan akses program ini; kemudian tunggu sementara kedua aplikasi diunduh ke hard drive komputer Anda

Penutup

Artikel ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengunduh Google Meet di laptop atau PC. Kami telah membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mengunduh aplikasi di perangkat Anda.

Post a Comment for "Cara Download Aplikasi Google Meet Untuk Laptop Dan Android"