Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Cara Mengaktifkan Akun Iklan Facebook yang Dinonaktifkan

Cara Mengaktifkan Akun Iklan Facebook yang Dinonaktifkan – Iklan Facebook adalah alat yang hebat jika Anda ingin mengiklankan bisnis Anda. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menjangkau pelanggan saat ini dan calon pelanggan. Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan iklan Anda, selama Anda mengikuti aturan yang telah ditetapkan Facebook untuk semua orang. Jika akun iklan Anda dinonaktifkan, itu berarti Facebook menganggap ada yang tidak beres dengan akun tersebut atau mereka tidak yakin bisa mempercayai perusahaan Anda berdasarkan beberapa aktivitas yang mereka lihat di akun Anda (mereka tidak mengatakan apa tepatnya). Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara menangani situasi seperti itu: langkah pertama, langkah kedua, dll…

langkah pertama

Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin memiliki akun iklan di Facebook yang telah dinonaktifkan. Mungkin karena perubahan dalam model bisnis Anda atau alasan lainnya. Apa pun penyebabnya, jika Anda ingin mengaktifkannya kembali, ada beberapa langkah yang harus diikuti.

Langkah pertama: masuk ke akun iklan facebook Anda

Langkah kedua: klik ikon roda gigi

Langkah ketiga: klik pada tab “Akun iklan”

Langkah keempat: klik “Edit”

langkah kedua

Setelah Anda masuk ke akun Iklan Facebook Anda, klik tombol Akun Iklan. Kemudian, klik pada tombol Edit dan pilih Dinonaktifkan.

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor ponsel Anda dan kemudian menerima kode verifikasi melalui pesan SMS. Terakhir, konfirmasikan bahwa Anda ingin menonaktifkan akun iklan Anda dengan memasukkan kode enam digit dari pesan SMS Anda ke dalam kotak yang tersedia.

langkah ketiga

Untuk mengaktifkan akun Iklan Facebook yang dinonaktifkan, Anda akan diminta untuk memberikan salinan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah. Setelah melakukan ini, Anda harus mengunggah foto diri Anda yang memegang kartu identitas yang sama.

langkah keempat

Langkah 4: Masukkan kata sandi, nomor telepon, dan kode keamanan Anda.

Demo

Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Singkatnya, Anda dapat menggunakan skrip ini untuk mengaktifkan akun iklan facebook yang dinonaktifkan, tetapi tidak akan berfungsi pada akun orang lain. Jika Anda ingin menonaktifkan akun iklan orang lain, coba gunakan layanan profesional kami!

Kesimpulan

Dan hanya itu saja, Anda sudah siap! Sekarang Anda bisa membuat iklan Anda sendiri dan mulai beriklan di Facebook. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat iklan yang efektif, lihat artikel kami yang lain tentang cara melakukannya.

Post a Comment for "Panduan Cara Mengaktifkan Akun Iklan Facebook yang Dinonaktifkan"