Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Panduan Cara agar Toko ada di Google Maps

Jika Anda memiliki bisnis ritel atau restoran, penting untuk memasukkan toko Anda ke dalam Google Maps. Hal ini akan membantu Anda terhubung dengan pelanggan dan memastikan mereka dapat menemukan Anda. Jika Anda belum memiliki toko di Google Bisnisku, artikel ini akan membantu memulai dengan semua informasi yang Anda perlukan untuk menambahkan dan mengelola daftar bisnis.

Cara Agar Toko ada di Google Maps

Google Bisnisku akan membantu Anda terhubung dengan pelanggan, baik saat mereka mencari Anda di Penelusuran, Maps, maupun Google+. Anda akan terdaftar sebagai bisnis tepercaya di Google dan itu berarti visibilitas yang lebih tinggi di area lokal, sehingga saat orang mencari jenis produk atau layanan tertentu di kota mereka, mereka dapat menemukan apa yang mereka butuhkan.

Terhubung dengan pelanggan Anda dan pastikan mereka dapat menemukan Anda.

Mendaftar sebagai mitra google

Anda akan terdaftar sebagai bisnis tepercaya di Google.

Untuk menambahkan bisnis Anda ke Google Maps, Anda perlu memverifikasi bisnis Anda dengan Google. Ini merupakan langkah penting yang membantu melindungi pengguna dari penipuan phishing dan memastikan kualitas hasil penelusuran lokal.

Setelah diverifikasi, Anda dapat menambahkan informasi lebih lanjut tentang apa yang membuat toko Anda unik dan berguna bagi pelanggan-seperti jam buka, foto etalase atau interior toko, informasi kontak yang dapat dihubungi secara langsung, dan banyak lagi.

Perluas Jaringan

  • Terhubung dengan pelanggan.
  • Pastikan mereka dapat menemukan Anda.

Anda telah membuat situs web yang luar biasa, namun tidak cukup hanya dengan memiliki produk atau layanan yang hebat-Anda harus memastikan bahwa orang-orang menemukannya di hasil penelusuran mereka. Google Bisnisku adalah cara terbaik untuk menghubungkan pelanggan dengan situs web Anda, dan kami memudahkan mereka untuk menemukan Anda dengan membantu meningkatkan SEO lokal di komputer desktop, perangkat seluler, dan tablet!

Kesimpulan Google Bisnisku akan membantu Anda terhubung dengan pelanggan, baik saat mereka mencari Anda di Penelusuran, Maps, maupun Google+.

Setelah Anda membuat profil Google Bisnisku dan menyiapkan lokasi yang terdaftar, Anda akan terdaftar sebagai bisnis tepercaya di Google. Anda dapat terhubung dengan pelanggan dan memastikan mereka dapat menemukan Anda.

Secara keseluruhan, jika Anda ingin ditemukan secara online, maka penting untuk memanfaatkan alat bantu yang tersedia. Kuncinya adalah memastikan bahwa Anda menggunakan semua sumber daya ini untuk menjangkau jumlah maksimum pelanggan potensial yang mungkin mencari produk atau layanan yang disediakan bisnis Anda.

Kesimpulan

Terhubung dengan pelanggan Anda di Google adalah cara mudah untuk memastikan mereka dapat menemukan Anda. Ini juga merupakan cara terbaik untuk terhubung dengan pelanggan baru yang mencari bisnis seperti bisnis Anda. Jika Anda belum melakukannya, daftar ke Google Bisnisku sekarang juga!

Post a Comment for "Tips dan Panduan Cara agar Toko ada di Google Maps"