Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Cara Menambah Admin Halaman Facebook

Anda bisa menambahkan Admin ke halaman Facebook Anda hanya dengan beberapa klik. Cukup ikuti panduan ini, atur izin Admin Anda dan Anda akan langsung bisa melakukannya.

Cara Menambah Admin Halaman Facebook

Arahkan kursor ke menu pengaturan di sudut kanan di bawah nama Anda dan klik pengaturan. Gulir ke bawah ke Sosial & Iklan, lalu klik Edit Tautan Halaman.

Pilih Halaman, lalu pilih Pesan Selamat Datang ketika seseorang bergabung dengan grup Anda atau sebagai admin halaman. Anda juga dapat memilih apakah akan mengizinkan orang yang tidak memiliki akun Facebook sendiri untuk bergabung dengan grup dengan memilih “Hanya admin yang diundang.” Pilih Simpan Perubahan di bagian bawah halaman ini.

Klik Page Roles di bilah sisi sebelah kiri

  • Klik pada menu pengaturan
  • Klik pada Peran Halaman
  • Cari “tetapkan peran halaman baru” dan ketik nama orang yang ingin Anda tambahkan sebagai Admin (misalnya, John Doe). Pilih peran mereka dari daftar drop-down (misalnya, Editor) dan klik Add.#ENDWRITE

Di halaman baru, cari ‘tetapkan peran halaman baru’ dan ketik nama orang yang ingin Anda tambahkan sebagai Admin

Sekarang Anda dapat menambahkan admin halaman baru Anda. Di halaman baru, cari ‘tetapkan peran halaman baru’ dan ketik nama orang yang ingin Anda tambahkan sebagai Admin. Pilih peran mereka dari daftar drop-down dan klik Tambah. Jika kata sandi diperlukan, masukkan kata sandi dan klik Konfirmasi.

Pilih peran mereka dari daftar drop-down

Jika Anda adalah satu-satunya admin Halaman Facebook Anda, Anda dapat melewati langkah ini dan langsung ke Langkah 3.

  • Untuk menetapkan administrator baru: Pilih peran mereka dari daftar menurun.
  • Jika Anda seorang admin dan ingin menambahkan beberapa admin: Pilih “Pilih beberapa orang” dari daftar drop-down (lihat gambar di bawah). Kemudian, pilih peran setiap orang secara bergantian dengan mengeklik nama mereka di daftar teman atau halaman hasil pencarian. Anda juga dapat memilih peran untuk mereka sebelum menugaskan mereka ke tim Anda-cukup klik nama mereka di daftar teman atau halaman hasil pencarian dan pilih “Edit Peran” sebelum mengklik “Tetapkan Tim.”

Klik Tambah dan Masukkan kata Sandi Anda untuk Mengonfirmasi

  • Pastikan orang yang ingin Anda jadikan admin adalah anggota tim.
  • Pastikan mereka memiliki izin yang tepat.
  • Pastikan bahwa mereka adalah anggota tim di akun manajer organisasi Anda.
  • Pastikan peran mereka diatur ke “Anggota Tim” dan memiliki akses ke semua fitur dan konten di halaman Anda.

Selesai!

Anda sekarang dapat menambahkan admin baru ke halaman Anda.

Saat berikutnya Anda masuk ke Halaman Facebook yang Anda miliki, buka bagian “Orang” di menu sebelah kiri dan klik “Tambahkan Admin Baru”. Klik nama teman Anda dan pilih “Tambahkan sebagai Admin”.

Kesimpulan

Hanya itu saja yang bisa dilakukan! Sekarang Anda bisa dengan mudah menambahkan kolega, teman, atau bahkan anggota keluarga sebagai admin di halaman Facebook Anda.

Post a Comment for "Tutorial Cara Menambah Admin Halaman Facebook"