Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Foto Kita ada di Google

Mencari foto di google adalah cara yang menyenangkan dan mudah untuk menemukan informasi tentang subjek foto Anda. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggunakan alat yang keren ini!

Anda dapat menggunakan “pencarian menggunakan gambar” di google

Google Image Search adalah alat yang membantu Anda menemukan gambar, ilustrasi, dan foto. Anda dapat menggunakannya untuk mencari selebriti, mobil, dan hal-hal lain yang Anda lihat di sekitar Anda.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan hal-hal seperti buku atau film favorit Anda dengan melihat gambar yang terkait dengannya.

Cara Mengunggah Foto

Anda dapat mengambil foto atau mengunggah foto dari rol kamera Anda.

  • Buka aplikasi Google dan ketuk
  • Ketuk Foto di bagian bawah layar untuk membuka perpustakaan foto Anda (atau jika Anda sudah berada di perpustakaan foto, ketuk album lain)
  • Ketuk Tambah Foto untuk menggunakan aplikasi kamera atau memilih foto dari Rol Kamera Anda!

Hasil pencarian disusun berdasarkan topik dan relevansinya. Jadi, jika Anda melihat foto seorang selebriti, Google akan memberi tahu Anda nama aktor yang ada di foto tersebut. Jika Anda mencari mobil, Google mungkin akan memberikan harganya.

Hasil pencarian disusun berdasarkan topik dan relevansi. Jadi, jika Anda melihat foto seorang selebriti, Google akan memberi tahu Anda nama aktor yang ada di foto tersebut. Jika Anda mencari mobil, Google mungkin akan memberi tahu Anda harganya.

Ini adalah alat pencarian lanjutan yang akan membantu mereka menemukan informasi tentang subjek foto mereka. Misalnya, jika mereka memiliki foto mobil favorit mereka, mereka seharusnya dapat mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan untuk membelinya. Atau jika mereka memiliki foto seseorang yang terkenal yang tidak mereka ketahui, Google dapat membantu mereka mendapatkan informasi tentang orang tersebut.

Google Images adalah alat pencarian canggih yang dapat membantu Anda menemukan informasi tentang subjek foto Anda. Misalnya, jika Anda memiliki foto mobil favorit Anda dan ingin tahu berapa harga mobil tersebut, Google dapat membantu! Atau jika Anda memiliki foto seseorang yang terkenal yang tidak banyak Anda ketahui, Google dapat memberikan semua informasi yang mereka butuhkan!

Google Image Search juga mengatur hasil pencariannya berdasarkan topik atau relevansi sehingga pengguna dapat dengan cepat menemukan apa yang mereka cari. Untuk menggunakan fitur ini, cukup klik “Pencarian Lanjutan” di sudut kanan atas halaman mana pun dan ketik kata kunci apa pun yang terkait dengan apa yang ingin dicari (misalnya, “mobil”). Anda akan melihat menu tarik-turun dengan opsi seperti “Relevansi” atau “Tanggal Perubahan”. Pilih salah satu dari sana berdasarkan jenis hasil yang paling penting untuk mengetahui lebih lanjut tentang materi pelajaran mereka (misalnya, seberapa populer sesuatu dari waktu ke waktu). Hal ini memungkinkan pengguna yang tidak yakin istilah mana yang paling cocok untuk pencarian mereka; namun saat menggunakan filter ini, pastikan tidak terlalu banyak pilihan karena akan ada terlalu banyak perbedaan di antara kategori sehingga sulit untuk menentukan dengan tepat mana yang harus dipilih berdasarkan kebutuhan/preferensi pengguna, dan sebagainya.

Kesimpulannya: ini sangat keren dan mudah

  • Foto dapat berguna lebih dari sekadar untuk dilihat. Anda dapat menggunakan Google Images untuk mencari informasi tentang subjek foto Anda.
  • Misalnya, bayangkan Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang sebuah mobil dalam foto Anda. Ketik saja ini di Pencarian Gambar Google: situs:www.google.com “gambar mobil” [tahun model]
  • Ini akan memberi tahu Anda tahun berapa model tersebut dibuat, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan foto-foto lain dari model tersebut dari tahun tersebut di situs web atau halaman media sosial lainnya (yang sering kali menyertakan informasi harga).

Penutup

Pencarian gambar Google adalah cara yang bagus untuk menemukan informasi tentang foto di internet. Ini juga merupakan alat yang berguna untuk menemukan informasi tentang objek atau orang yang gambarnya tidak tersedia secara online. Jadi, jika Anda memiliki foto yang ingin Anda ketahui informasinya, cobalah Google Image Search!

Post a Comment for "Begini Cara Foto Kita ada di Google"