Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Download Google Ads Editor

Google Ads Editor adalah alat gratis yang memungkinkan Anda mengelola Google Ads dari komputer. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan cara mengunduh, menginstal, dan menyiapkan alat ini agar Anda bisa segera mulai mengerjakan kampanye Anda.

Unduh Editor Iklan Google

Unduh Editor Iklan Google jika Anda belum melakukannya. Jika Anda tidak ingin menggunakan Editor Iklan Google, langsung ke Langkah 3.

Untuk mengunduh dan menginstal Editor Iklan Google:

  • Buka https://adwords.google.com/o/Targeting/UniversalCreative/.
  • Di bagian atas jendela browser Anda, klik Download > AdWords Editor > Unduh sekarang (AdWordsEditorSetup

Buka Editor Iklan Google

  • Buka Editor Iklan Google.
  • Klik tombol ‘Masuk’ untuk masuk ke akun AdWords Anda, atau klik ‘Buat akun’ jika Anda belum memilikinya.
  • Setelah Anda masuk ke akun, pilih klien dari menu drop-down di bagian atas layar dan pilih apakah Anda ingin membuat kampanye baru atau mengedit kampanye yang sudah ada:

Setujui Syarat dan Ketentuan, jika Diminta

Menyetujui Syarat dan Ketentuan, jika diminta.

Jika Anda belum masuk, Anda mungkin perlu menyetujui Syarat dan Ketentuan sebelum melanjutkan. Jika Anda sudah masuk, jangan khawatir! Anda tidak akan melihat pesan ini lagi hingga akun Anda kedaluwarsa atau dihapus.

Masuk ke Akun Anda

Masuk ke akun Anda.

Untuk masuk, klik tombol biru bertuliskan “masuk” di bagian atas layar Anda. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lalu klik “masuk”.

Bersiaplah untuk mulai menggunakan alat ini!

Google Ads Editor adalah alat gratis yang membantu Anda mengelola kampanye iklan dan mengedit kontennya. Alat ini tersedia di desktop, ponsel, dan aplikasi Google Ads. Anda dapat menggunakannya untuk:

  • Membuat iklan, kampanye, dan grup iklan baru
  • Melihat data dari 30 hari terakhir aktivitas akun Anda
  • Mengunggah atau mengunduh daftar kata kunci yang akan digunakan dalam kampanye Anda

Editor Iklan Google juga memiliki alat untuk mengelola tautan situs, ekstensi (sebelumnya dikenal sebagai tautan situs yang disempurnakan), ekstensi callout (sebelumnya dikenal sebagai tautan situs unggulan), kampanye belanja, iklan inventaris lokal (sebelumnya dikenal sebagai ekstensi lokasi), pembaruan ekstensi harga, iklan penelusuran dinamis (DSA), iklan khusus panggilan yang dilengkapi ID pelacakan panggilan

Cara terbaik untuk mengelola kampanye Google Ads Anda adalah dengan menggunakan Google Ads Editor. Ini adalah alat yang sederhana dan mudah digunakan yang dapat Anda lakukan di mana saja, di perangkat apa saja, dan gratis!

Kesimpulan

Anda sekarang siap untuk mulai menggunakan alat ini! Anda dapat memulai dengan menavigasi ke akun AdWords Anda dan mengklik “Buat akun.” Kemudian, buat grup iklan baru, beri nama yang bermakna, dan tambahkan beberapa kata kunci yang ingin Anda targetkan.

Post a Comment for "Panduan Download Google Ads Editor"