Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan Panduan Cara Daftar Google Luar Negeri

Tips dan Panduan Cara Daftar Google Luar Negeri – Daftar google.com.au, google search .com, google .co.uk, google .co, google .fr, google .de dan google versi luar negeri lainnya termasuk google.com, gmail.com dan banyak lagi.

Macam – Macam Ekstensi Google

Google.com.au

Google.com.br

Google.co.uk

Google.co.jp

Google.ca

Google.fr

google de

Google.com.br

Jika Anda tinggal di Brasil, satu-satunya versi Google yang dapat Anda akses adalah google.com.br. Tidak ada versi lain dari Google yang tersedia di Brasil (meskipun beberapa layanan seperti Gmail dan AdWords memiliki versi lokal).

Google.co.uk

Google UK adalah situs web yang berfungsi sebagai kehadiran Google di Inggris. Situs ini merupakan situs terbesar dan paling banyak dikunjungi di jaringan Google, meskipun bukan satu-satunya. Situs ini tersedia dalam bahasa Inggris dan juga mendukung bahasa Wales, Gaelik Skotlandia, dan Gaelik Irlandia.

Google.co.jp

Google.co.jp adalah mesin pencari Google di Jepang. Ini berbeda dengan Google.com, yang digunakan di tempat lain di dunia dan memiliki tata letak dan fitur yang berbeda.

Anda dapat menggunakan google.co.jp jika Anda tinggal di Jepang atau ingin mengakses konten khusus Jepang seperti peta, tetapi tidak disarankan untuk pengguna internasional karena hanya mendukung karakter Jepang dan tidak mendukung huruf atau angka dalam bahasa Inggris (seperti mengetik “.com” ketika mencoba mendapatkan alamat email).

Lagi pula, ada banyak cara lain untuk mengakses informasi di seluruh dunia!

Google.ca

Google.ca adalah Google versi Kanada. Ini berguna untuk mencari bisnis lokal, acara, dan informasi lain yang spesifik untuk Kanada. Misalnya, jika Anda mencari restoran di Toronto, cari “restoran Toronto” di Google.ca, bukan di Google.com seperti yang biasa Anda lakukan untuk halaman hasil mesin pencari (SERP) yang berbasis di Amerika Serikat. Jika Anda keluar dari akun Anda dan mencari lagi dari browser atau perangkat lain, maka yang akan terbuka adalah versi Amerika Serikat.

Versi Kanada tidak menyertakan beberapa fitur yang tersedia di situs web yang berbasis di AS-seperti personalisasi iklan berdasarkan data lokasi-dan hasilnya mungkin berbeda dengan yang disediakan oleh layanan global karena adanya perbedaan hukum terkait periklanan dan peraturan privasi antar negara

Google.fr

  • Google.fr adalah versi bahasa Prancis dari google.com
  • Google.fr adalah versi bahasa Prancis dari google.co.uk
  • Google.fr adalah versi bahasa Prancis dari google.co.jp

Google.de

Google.de adalah mesin pencari yang dioperasikan oleh Google, Inc. Ini adalah versi Jerman dari Google dan beroperasi seperti itu (dengan semua terjemahan yang diperlukan untuk pencarian lokal).

Google didirikan pada tahun 1998 oleh Larry Page dan Sergey Brin ketika mereka masih menjadi mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford di California, Amerika Serikat.

Google.ru

Google.ru adalah Google versi Rusia dan tidak tersedia di semua negara. Google.ru juga diblokir di Cina dan Rusia.

Daftar Google Luar Negeri

Daftar Google luar negeri adalah daftar pertanyaan paling umum yang ditanyakan oleh orang-orang di negara lain.

Anda mungkin berpikir bahwa hal ini sudah jelas, tetapi tidak demikian di setiap negara: ada beberapa hal yang masuk akal untuk dilakukan saat Anda berlibur, tetapi belum tentu intuitif bagi orang dari negara lain yang tidak sering mengunjungi daerah Anda. Hal ini bisa sangat rumit bagi orang Amerika yang berkunjung ke Eropa atau sebaliknya; bagaimanapun juga, kita memiliki kebiasaan dan ekspektasi yang berbeda! Akan sangat membantu jika Anda mengetahui perbedaan-perbedaan ini terlebih dahulu, sehingga Anda bisa menghindari rasa canggung atau malu saat bepergian ke luar negeri (atau menjamu orang dari tempat yang jauh).

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kami telah membahas beberapa cara terbaik untuk menggunakan Google di luar negeri. Mulai dari mencari informasi tentang tim olahraga favorit Anda dan berita, hingga menemukan bisnis dan restoran lokal di sekitar Anda, ada banyak alasan mengapa menggunakan mesin pencari Google yang berbeda saat bepergian ke luar negeri akan berguna.

Post a Comment for "Tips dan Panduan Cara Daftar Google Luar Negeri"